PERLINDUNGAN UNTUK SEMUA KALANGAN DENGAN PREMI TERJANGKAU



Seiringan dengan perkembangan zaman Aktifitas tiap individu pun semakin bergam. Dari bekerja tipa hari dari pagi sampai sore, mengantar anak  sekolah sampai jalan-jalan. Namun apapun bisa terjadi secara tek terduga disaat kita sedang melakukan aktifitas tersebut.

Apakah anda sudah terlindungi atas resiko yang tidak pasti tersebut? Apakah perlindungan yang anda miliki saat ini sudah mencukupi, yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa saja tetapi juga sekaligus menawarkan pengembailan premi di akhir masa perlindungan?

Prudential Indonesia senantiasa berupaya untuk mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melidungi rencana keuangan dari berbagai resiko yang mungkin terjadi. Untuk kenyamanan pikiran anda dalam aktivitas sehari-hari, kami hadirkan PRUsafe guard.

Info lebih lanjut Klik disini

6 keistimewaan PRUsafe guard:

  • Memberikan manfaat perlindungan jiwa
  • Memberikan manfaat pengembalian premi
  • Memberikan manfaat kecelakaan ganda
  • Pilihan paket dengan premi bulana yang terjangkau
  • Kemudahan dalam proses aplikasi permohonan asuransi
  • Terdapat pilihan pembayaran 5 sampai 10 tahun untuk mendapatkan perlidungan selama 15 tahun
 Manfaat - Manfaat


Manfaat perlindungan jiwa
100% Uang pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia (baik karena kecelakaan maupun bukan karena kecelakaan) pada diri tertanggung sesuai dengan yang tercantum di dalam polis.





 Manfaat pengembalin premi
Tersedia pengembalian premi apabila polis tetap aktif sampai akhir masa perlindungan sesuai table manfaat pengembailn Premi.





Manfaat kecelakaan
100%uang pertanggungan akan dibayar apabila terjadi resiko meninggal dunia pada diri tertanggung karena kecelakaan. Jika resiko cacat tetap, luka bakar,  patah tulang komplit, atau trauma kepala berat karena kecelakaan, dibayarkan uang pertanggungan hingga 100% sesuai table manfaat polis.



Manfaat kecelakaan ditempat kerja
Apabila resiko cacat tetap, luka bakar, patah tulang komplit, trauma kepala berat atau meningal dunia terjadi pada diri tertanggung ditempat kerja maka besaran uang pertanggungan untuk manfaat kecelakaan diatas akan digandakan




Mafaat kecelakaan tertentu
100% uang pertanggungan akan dibayarkan apabila terjadi resiko meninggal dunia ditransportasi publik (darat dan udara) atau digedung public yang terbakar





Manfaat penyakit khusus
25% dari pertanggungan akan dibarkan apabila terjadi salah satu dari penyakit khusus pada diri tertanggung






Kepesartaan 
Pemegang Polis = Tertanggung
Usia masuk ( usia ulang tahun berikutnya):
minimal 22 tahun atau 19 tahun jika sudah menikah, dan maksimal 60 tahun.



 Contoh ilustrasi Manfaat PRUsafe guard

Bobby, seorang pengemudi bus umum berusia 30 tahun membeli produk PRUsafe guard Plan C 8 tahun lalu dia menyisihkan RP 340.000,- perbulan untuk membayar premi selama 10 tahun.

jika selama 8 tahun tersebut bobby terkena resiko penyakit khusus sebanyak 2 kali, Prudential indonesia akan membayarkan manfaat-manfaat sesuai tabel A.
Jika satu bulan yang lalu, bus Umum yang dikendarai ditabrak oleh sebuah truk dan dia meninggal dunia keseokan harinya dirumah sakit, maka manfaat - mafaat yang akan dibayarkan oleh Prudential indonesia sesuai yang tercantum pada Tabel B.

Info lebih lanjut Klik disini

 jadi, yang bisa diberikan oleh Prudential Indonesia jika terjadi risiko pada bobby adalah

TOTAL MANFAAT 450%UP
ATAU
SETARA DENGAN Rp 472,5 juta

jiak tidak terjadi risiko meninggal dunia pada Booby, dan bobby tetap membayar premi selama 10 tahun dan polis tetap aktif hingga akhir masa perlidungan di akhirat tahun Polis ke-15, maka Prudential Indonesia akan mengembalikan

105% premi
Total menjadi
Rp 42,84 juta

info lebih lanjut Nasrudin
(WA) 0857-8108-3314
Info lebih lanjut Klik disini





No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED