Asuransi Pendidikan Menjamin Masa Depan Anak

Ada banyak produk asuransi yang ditawarkan kepada masyarakat saat ini. Sebagai orang tua yang baik, tentu Anda memikirkan tentang masa depan anak Anda. Oleh sebab itulah, asuransi pendidikan sangat cocok bagi Anda.

Dengan adanya asuransi pendidikan, Anda tidak perlu pusing memikirkan cara membayar biaya pendidikan anak Anda. Karena seperti namanya, jenis asuransi yang satu ini melingkupi bidang pendidikan yang akan ditempuh oleh anak Anda nantinya. Seringkali kesulitan datang pada saat Anda harus membayar uang pangkal pendidikan anak Anda. Ketika peralihan dari TK ke SD, SD ke SMP, SMP ke SMA, dan SMA ke PT, jumlah uang yang harus dibayarkan cukup mahal, sehingga Anda harus memiliki persiapan yang matang tentang hal itu. Asuransi pendidikan membantu Anda dalam mempersiapkan hal tersebut. Dengan begitu, anak Anda dipastikan akan mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi.

Asuransi pendidikan untuk anak Anda akan didaftarkan atas nama ayah atau ibu yang menjadi pencari nafkah utama dalam keluarga. Setiap bulannya ada biaya premi yang harus dibayarkan yang besarnya diatur berdasarkan beberapa pertimbangan oleh perusahaan asuransi. Sebaiknya Anda mendaftarkan anak Anda ke asuransi pendidikan saat dia masih kecil, karena semakin kecil umurnya, semakin kecil juga premi yang harus dibayarkan. Selain itu, ternyata usia orang tua juga menjadi pertimbangan dalam perhitungan biaya premi. Jika Anda mendaftarkan asuransi pendidikan disaat Anda masih di usia muda, pihak asuransi akan menilai bahwa Anda memiliki niat yang serius untuk memberikan pendidikan bagi anak Anda hingga ke perguruan tinggi dan kemungkinan Anda akan membayar premi dalam waktu yang lama lebih besar.

Keuntungan lain dari asuransi pendidikan bagi anak Anda adalah biaya pendidikan anak Anda akan terus ditanggung meski Anda sudah meninggal dan tidak membayarkan premi lagi. Hal ini sangat penting, mengingat tidak ada yang tahu kapan hidupnya akan berakhir. Pihak perusahaan asuransi akan mengatur semua pengeluaran yang berhubungan dengan pendidikan anak Anda. Mereka akan memperhitungkan kisaran biaya kebutuhan pendidikan anak Anda dan mempertimbangkan beban kebutuhan yang menjadi tanggungan Anda serta biaya premi yang harus Anda bayarkan.

Siapkan masadepan Pendidikan anak Anda bersama Prudential
Info WA 085781083313
Sumber : cermati.com
Sumber gambar : huffingtonpost.com

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED