Life Insurance

Sahabat hebatku,

Seringkali kita temukan bahwa Life Insurance diterjemahkan sebagai "Asuransi Jiwa". Tahukah anda, terjemahan yg tepat untuk Life Insurance adalah "Asuransi Kehidupan".

Jadi "Life Insurance" atau "Asuransi Kehidupan" sesungguhnya ditujukan untuk menjaga kehidupan manusia tetap berkualitas. Karena yg dijadikan subyek adalah INCOME. Maka pendapatan potensial pencari nafkah yg hilang jika terjadi resiko hidup akan digantikan. Mungkin tidak seluruhnya, tapi setidaknya bisa meringankan beban keuangan tsb.

Sahabat hebatku,

Tidak semua orang butuh "Life Insurance", karena hanya orang yg mempunyai CINTA dan TANGGUNG JAWAB yg membutuhkan "Life Insurance" baik utk dirinya maupun utk keluarganya.

Kenapa orang perlu "Life Insurance"?:
1. Karena Sakit Kritis sudah menjadi momok yg membuat banyak kelurga bangkrut secara keuangan.
2. Karena Cacat Tetap dan/atau Total bisa membuat orang kehilangan mata pencaharian.
3. Dan karena setiap orang akan menghadapi KEPASTIAN tanpa diketahui kapan.

Efek domino yg bisa terjadi adalah berkurangnya atau bahkan hilangnya ASSET yang dimiliki, yg sebenarnya tidak ditujukan utk dijual mendadak.

Dan hilangnya ASSET ini bisa mengakibatkan mundurnya atau bahkan batalnya rencana2 masa depan yg indah pada suatu keluarga.

Disinilah peranan penting Life Insurance, yaitu mengganti NILAI EKONOMI berupa pendapatan/income nasabah. Dan tentunya menjaga standard hidup keluarga yg tergantung padanya.

Bukankah ekonomi keluarga, asset dan standard hidup bagian penting dari kehidupan itu sendiri ?

Sahabat hebatku,

Pun begitu pula kenapa banyak orang membeli polis asuransi kehidupan, hal ini bukan berarti tidak percaya kepada Tuhan, bahkan sebaliknya, karena mereka PERCAYA & punya rasa tanggung jawab atas kelangsungan kehidupan orang-orang yg dipercayakan Tuhan kepada dirinya.

Sahabat hebatku,

Langkah selanjutnya adalah memilih konsultan asuransi yg bisa diandalkan dan profesional. Oleh karena itu saya siap menjadi konsultan asuransi terpercaya anda

Terima kasih



Prudential ~ Always Listening, Always Understanding.

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED