ROKOK Rp 12.000,- KEBELI, ASURANSI KESEHATAN Rp 8.333 PAKE MIKIR - MIKIR

Hidup sehat adalah impian semua orang. Anda pasti menyadari bahwa kesehatan adalah aset berharga yang terkadang kurang dihargai sampai kesehatan itu hilang. Ketika kita menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi siap dana amatlah penting. Karena banyak sekali orang sakit diluar sana yang tidak berani untuk pergi kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang sesuai dengan penyakitnya.

Oleh sebab itu PRUDENTIAL selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat indonesia dengan banga mempersemabahkan PRUhospital & surgical cover . Produk asuransi tambahan yang dapat menjadi solusi atas pembayaran biaya kesehatan Anda ketika Anda menjalani perawatan di rumah sakit dan dihadapkan pada biaya perawatan yang cukup besar.

Prudential mengerti akan kebutuhan perlindungan biaya perawatan secara komprehensif, termasuk perawatan sebelum rawat inap dan setelah rawat inap, kecelakaan, serta manfaat kunjungan dokter umum ataupun spesialis sebagai pelengkap proteksi yang telah Anda miliki.

Apa ituPRUhospital & surgical ?
memberikan manfaat penggantian biaya perawatan,
Intensive Care Unit (ICU), dan
tindakan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Peserta Yang Diasuransikan menjalani perawatan di rumah sakit, serta obat - obatan.

Program asuransi kesehatan PRUhospital & surgical cover plus syariah memberikan dukungan finansial saat terjadi risiko sakit, sampai usia Peserta Utama Yang Diasuransikan 55 tahun, 65 tahun atau 75 tahun.

Cukup dengan menyisihkan uang sebesar Rp 8.333,-anda sudah mendapatkan proteksi Pruhospital & surgical.
Info lebih lanjut hubungi
Nasrudin
(WA) 085781083314

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED