UNTUK MEREKA YANG KU CINTAI

Asuransi jiwa adalah suatu produk keuangan yang memiliki manfaat besar. Asuransi jiwa adalah alat yang digunakan untuk melindungi tanggungan anda dari risiko 'kesulitan hidup', uang pertanggungan yang diberikan asuransi jiwa akan melindungi tanggungan bila kepala keluarga (atau orang yang menanggung biaya) meninggal dunia.

Meski demikian, tidak semua orang butuh asuransi jiwa. Bila anda teliti, dalam paragraf sebelumnya seringkali disebutkan kata 'tanggungan'. Artinya, asuransi jiwa sangat erat kaitannya dengan 'tanggungan', dengan kata lain orang yang butuh asuransi jiwa adalah orang yang memiliki tanggungan.

Siapa itu tanggungan? Tanggungan adalah orang yang bergantung pada seseorang dari segi ekonomi. Misalnya seseorang yang telah berkeluarga maka anggota keluarga menjadi tanggungannya. Namun tidak terbatas pada seseorang yang telah berkeluarga, seseorang yang single pun bisa jadi memiliki tanggungan, misal adiknya yang harus dibiayai sekolahnya atau dia harus mengirimi uang ke orang tua-nya di setiap bulan.

Sebagai contoh bapak A memiliki penghasilan 5 jt/ bulan. Berpakah Asuransi jiwa yang harus dimiliki bapak A?
penghasilan x 12 bulan / 6%
UP = 5.000.000 x 12
      = 60.000.000/6%
      = 1.000.000.000

Sebagaimana umumnya perencanaan keuangan, mendahulukan kebutuhan adalah suatu hal yang paling utama. Asuransi Jiwa adalah sesuatu hal yang termasuk kebutuhan saat ini.
Pada akhirnya, semua menjadi pilihan dan kondisi anda masing-masing. Anda bisa setuju karena anda adalah golongan yang 'telah memiliki keluarga dan/atau memiliki tanggungan' sehingga lebih memilih asuransi jiwa.

Cukup dengan 250/ bulan anda sudah bisa memiliki perlindungan hingga 1 M.
Info lebih lanjut.
         Nasrudin
(WA) 0857 8108 3314

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED